FOLLOW US:


Persija Ingin Amankan Posisi Tiga Besar

28-04-2014 21:43
Persija Ingin Amankan Posisi Tiga Besar
Manajer Persija, Asher Imaret Siregar. © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Persija Jakarta kini berada di posisi lima klasemen sementara Indonesia Super Leagaue (ISL) musim 2013-2014, Wilayah Barat. Ismed Sofyan dan kawan-kawan, kini baru memperoleh 14 poin.

Jika ingin tetap menjaga posisi di tiga besar jelang akhir putaran pertama, tambahan poin tentu sangat dibutuhkan.

Karena itu, Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta- bertekad memperolehnya dari Gresik United dalam lanjutan kompetisi ISL, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (29/4) malam.

"Bila sukses di posisi tiga besar hingga akhir putaran pertama, tentu kami bisa menyiapkan diri untuk putaran kedua dengan nyaman. Namun sayangnya, ini bukan perkara mudah," terang Manajer Persija, Asher Imaret Siregar.

Demi menggapai tiga poin dalam laga tersebut, pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, menuturkan bakal tampil menyerang. Bahkan, Benny Dollo menggaransi akan memberi tekanan kepada skuad arahan Angel Alfredo Vera tersebut.

"Kami harus menyerang sejak menit pertama. Karena itu, kami akan main dengan skema 4-4-2. Jika lawan bermain bertahan, kami juga sudah memiliki solusinya. Yakni, dengan bermain bola daerah atau bola terobosan," ujarnya.

"Kami berharap bisa memenangkan pertandingan supaya membuat jarak aman dengan tim yang berada di atas kami," pungkasnya.