FOLLOW US:


Persija Ingin Pertahankan Angkernya Stadion Patriot

13-10-2017 19:44
Persija Ingin Pertahankan Angkernya Stadion Patriot
Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu Persegres Gresik United pada pekan ke-29 kompetisi Liga 1 musim 2017. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan, bakal mempertajam rekor apik timnya di kandang dengan mengalahkan tamunya tersebut.

Pertandingan antara Persija versus Persegres akan digelar di Stadion Patriot, Sabtu . Jelang laga tersebut, Teco menyatakan pasukannya sudah dipersiapkan dengan baik usai menjalani laga melawan Sriwijaya FC pada pekan ke-28 lalu di Palembang.

"Kami sudah latihan keras dengan semua pemain. Saya pikir semua pemain punya konsentrasi di latihan, punya semangat di latihan, dan kami mau main di rumah lagi di Patriot di depan Jakmania," ujar Teco.

Persija sendiri memiliki rekor bagus saat berlaga di Stadion Patriot, khususnya di putaran kedua. Teco pun berharap agar rekor tersebut tidak ternoda saat menjamu Persegres.

"Di putaran kedua kami punya hasil lebih bagus daripada putaran pertama. Kami seri satu kali lawan PSM, terus sudah bisa menang empat kali di Patriot pada putaran kedua," kata pelatih asal Brasil ini.

"Besok kami targetnya sama yaitu menang lawan Gresik. Kami harus kerja keras di dalam pertandingan agar dapat hasil bagus," sambung Teco.

Saat ini, Persegres merupakan tim penghuni dasar klasemen Liga 1. Tim asuhan Hanafi itu hanya meraup 10 poin dari 28 laga dan kerap menjadi lumbung gol tim-tim lawan.