FOLLOW US:


Persija Jakarta Haram Anggap Sebelah Mata Selangor FA

06-09-2018 12:19
Persija Jakarta Haram Anggap Sebelah Mata Selangor FA
Selebrasi Gol Jaimerson da Silva © Persija Jakarta

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco meminta anak asuhnya untuk tampil all out menghadapi Selangor FA. Meski sang lawan baru saja mengalami kekalahan pada laga uji coba kontra Madura United dengan skor telak, 1-4, Teco menilai tim asal Malaysia itu tetaplah tim yang mematikan.

Teco menilai, kekalahan Selangor FA dari Madura United di Stadion Pamelingan Pamekasan, Madura, Selasa (4/9/2018) lalu, terjadi karena waktu petandingan digelar sore hari. Oleh sebab itu menurut Teco, Selangor FA akan tampil beda pada laga melawan Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9), mengingat duel akan dihelat pada malam hari.

"Saya dulu kerja di Malaysia. Tim dari malaysia mungkin tidak terbiasa main jam 15.30. Di Malaysia main malam antara jam 19.00 atau 21.00. Mungkin faktor panas yang susah buat tim dari Malaysia. Tapi lawan Persija main lagi, saya pikir lebih bagus yang jam 19.00 agar fair buat kedua tim ini," ujar Teco.

"Terus Selangor pasti bawa banyak pemain, dia bisa main beberapa pemain lawan Madura, mungkin besok ada yang perubahan. Mungkin lawan Madura dia tidak pakai yang pemain inti, tapi lawan Persija saya pikir semua inti di Selangor pasti main," tambahnya.

Untuk Persija sendiri, Teco mengatakan semua pemain akan diberikan kesempatan bermain. Hal itu dilakukan agar bisa menambah jam terbang bermain, dan juga untuk menyolidkan timnya.

"Kami pakai seperti uji coba. Kami bisa coba beberapa pemain. Mungkin nanti kami bisa ganti 10 pemain," imbuhnya.