FOLLOW US:


Persija Kirim Silvio Escobar ke Mitra Kukar

18-09-2019 19:56

 | Serafin Unus Pasi

Persija Kirim Silvio Escobar ke Mitra Kukar
Silvio Escobar © Fitri Apriani

Bola.net - Kebersamaan Persija Jakarta dan Silvio Escobar berakhir sudah. Pesepakbola asal Paraguay itu bakal dilepas tim ibu kota ke kontestan Liga 2 2019, Mitra Kukar.

Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai striker itu dipinjamkan Persija ke PSIS Semarang dengan durasi setengah musim. Namun setelah masa peminjaman berakhir, Persija tak bisa memakai jasa Escobar lantaran slot pemain asing telah penuh.

“Kami melepas Escobar ke Mitra Kukar secara permanen bukan dengan status pinjaman,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus.

Selama memperkuat PSIS, Escobar minim gol. Dari 13 laga yang dijalani, dia hanya mampu membukukan dua gol.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Naturalisasi Belum Selesai

Bersama Mitra Kukar, Escobar belum bisa dimainkan. Sebab, Naga Mekes belum dapat mendaftarkan mantan pemain Perseru Serui itu karena naturalisasinya belum rampung.

“Escobar kabarnya masih terkendala status verifikasinya di Mitra Kukar oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena statusnya masih pemain asing,” tutur Ferry.

“Sampai hari ini, yang dimintakan Mitra Kukar ke Escobar masih belum selesai. Masih menunggu surat naturalisasinya. Jadi, Escobar masih menggantung di Mitra Kukar,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)