FOLLOW US:


Persija Kontrak Osvaldo Haay Hanya Semusim

10-02-2020 20:24

 | Serafin Unus Pasi

Persija Kontrak Osvaldo Haay Hanya Semusim
Osvaldo Haay resmi menjadi pemain Persija Jakarta © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Osvaldo Haay kini sudah resmi menjadi bagian dari Persija Jakarta. Penyerang sayap kelahiran Jayapura itu diperkenalkan sebagai pemain anyar tim ibu kota di Kantor Persija, Rasuna Office Park (ROP), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Untuk durasi kontraknya cukup pendek. Persija hanya mengikat bintang Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 itu hingga satu musim kedepan.

"Hari ini kita sudah resmi, kontrak juga sudah ditandatangani. Kontrak yang kita lakukan bersama Osvaldo memang satu tahun, dengan opsi perpanjangan dua tahun, bahkan tiga tahun," ujar Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

"Setelah hari ini, Osvaldo juga akan langsung bergabung karena pelatih juga sudah menanti, dan beberapa hari kemarin Osvaldo juga merampungkan semua aktivitas di Jayapura," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harapan Persija

Kedatangan Osvaldo diharapkan dapat membawa angin segar bagi Persija. Adapun sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sudah lebih dulu merekrut Alfath Faathier, Muhammad Rafli Mursalim, Otavio Dutra, Evan Dimas Darmono, Marc Anthony Klok, dan Marco Motta.

"Harapan Persija tentunya dengan hadirnya Osvaldo ini bisa menambah amunisi yang baru," tutur FP, sapaan akrab Ferry Paulus.

"Dan tentunya bisa memberikan pundi-pundi gol, bahkan paling tidak barangkali umpan-umpan untuk menciptakan gol bagi kemenangan Persija," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)