FOLLOW US:


Persija Launching Tim pada 17 Mei 2019

10-05-2019 12:56
Persija Launching Tim pada 17 Mei 2019
Ferry Paulus © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan segera memperkenalkan skuatnya untuk berlaga Shopee Liga 1 musim 2019. Rencananya, launching bakal digelar pekan depan di salah satu tempat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selain perkenalan pemain, akan ada peluncuran jersey anyar pada acara launching nanti. Tak hanya itu, sponsor baru tim ibu kota juga bakal diumumkan.

“Untuk rencana launching tim kami akan schedule di tanggal 17 Mei 2019. Sama seperti launching tim sebelumnya. Konsepnya sederhana, namun bakal meriah dan elegan,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Jumat (10/5).

“Yang pasti nanti saat launching itu selain launching pemain, ada juga launching jersey, termasuk juga sponsor. Nanti secara menyeluruh akan disebut sponsornya siapa saja,” katanya menambahkan.

Apa yang menjadi harapan Persija pada acara Launching tersebut? Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Harapan Persija

Pada acara launching nanti, akan ada doa bersama dengan anak yatim. Selain itu juga ada agenda buka bersama.

“Mudah-mudahan persiapan sampai pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Karena ini harus disesuaikan juga dengan durasi waktu di dalam bulan Ramadhan apalagi malamnya tim juga akan menjalani latihan,” imbuh Ferry.

Adapun di pekan pertama Shopee Liga 1, Persija akan berhadapan dengan Barito Putera pada 20 Mei mendatang. Duel kedua kesebelasan bakal tersaji di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.