FOLLOW US:


Persija Libur Latihan, RD Kebingungan

14-04-2015 14:02

 | Rahmad Darmawan

Persija Libur Latihan, RD Kebingungan
Rahmad Darmawan © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Liburnya latihan tim Persija Jakarta rupanya membuat bingung pelatih mereka sendiri, Rahmad Darmawan. Karena itu, RD berencana menanyakan ke manajemen terkait kebijakan ini.

"Tiba-tiba latihan diliburkan oleh manajemen. Pemberitahuan hanya melalui telepon dan mengatakan latihan diliburkan," ujar Rahmad Darmawan.

Sementara dalam akun twitter resminya, manajemen menyebut latihan akan diliburkan hingga selesainya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya, Jawa Timur, 18 April.

Namun kuat dugaan, libur ini terjadi lantaran gaji yang belum dibayarkan. Bahkan, para pemain kompak tidak masuk ke lapangan Mako Brimob untuk berlatih pada Senin (13/4) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, hanya tim pelatih dan ofisial Persija saja yang sempat berlatih. Mereka memilih bermain bola karena sudah terlanjur berada di lapangan.

Manajemen Persija sebelumnya sempat berjanji akan menyelesaikan gaji pemain pada 11 April. Janji untuk membayar gaji pemain kembali diutarakan setelah mengumumkan dua sponsor untuk musim 2015, Jumat (10/4).

"Soal gaji pemain yang kabarnya belum dibayar, saya tidak ingin berkomentar. Tanya saja langsung ke manajemen dan pemain," pungkas RD.