Persija Liburkan Latihan Sepekan, Instruksikan Pemain untuk Tidak Berpergian

Ari Prayoga | 15 Maret 2020 23:47
Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta mengambil langkah menyusul penundaan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu memutuskan untuk meliburkan tim selama sepekan.

Kebijakan ini diambil untuk menindaklanjuti imbauan dari pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. Oleh sebab itu, Persija memutuskan untuk meniadakan kegiatan tim dalam kurun waktu tersebut.

“Persija Jakarta akan meliburkan segala kegiatan yang berkaitan dengan tim selama seminggu kedepan," ujar Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

"Saat ini seluruh anggota tim dihimbau untuk beristirahat di rumah, dan tidak melakukan kegiatan di area publik jika benar-benar tidak perlu,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Rencana Tes Virus Corona

Pria yang akrab disapa Bepe ini menambahkan, nantinya seluruh pemain dan official akan mengikuti sejumlah tes virus corona. Tes tersebut rencananya bakal digelar setelah tim kembali memulai aktifitasnya.

“Kami akan melakukan sejumlah tes kepada seluruh anggota tim, saat kembali memulai segala aktifitas. Persija juga akan memberlakukan latihan tertutup dimulai saat tim kembali berlatih minggu depan,” tuturnya.

“Persija Jakarta berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran virus korona. Bersama Indonesia bisa,” imbuh Bepe.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR