FOLLOW US:


Persija Liburkan Latihan Usai Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden

16-03-2019 21:51
Persija Liburkan Latihan Usai Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden
Ivan Kolev © Persija Media

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev memberikan jatah libur kepada para pemainnya usai lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar dengan status sebagai juara Grup D. Ismed Sofyan dan kawan-kawan diliburkan selama tiga hari.

“Mereka sudah berjuang dan meninggalkan keluarga hampir dua minggu lebih. Rencananya kami akan liburkan tim dan tim akan kembali latihan pada Selasa (19/3) sore,” ujar Kolev, Sabtu (16/3).

Pada bulan ini, Persija memang dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat. Empat pertandingan telah dijalani tim ibu kota dalam kurun waktu 11 hari, tiga diantaranya di Piala Presiden.

Baca halaman berikutnya ya Bolanetes

1 dari 2

Jadwal Babak 8 Besar

Adapun, babak delapan besar Piala Presiden 2019 akan berlangsung pada 29-31 Maret mendatang. Dengan menggunakan format single match, tim peringkat satu di setiap grup babak penyisihan bakal menjadi tuan rumah.

Rencananya, PSSI selaku penyelenggara turnamen pramusim ini akan menggelar drawing babak delapan besar pada 18 atau 19 Maret mendatang. Kolev pun menegaskan pasukannya siap melawan tim manapun.

“Kita game berikutnya tanggal 29-31. Siapa saja lawan berikutnya kami harus siap apalagi pastinya yang lolos merupakan lawan yang bagus,” imbuhnya.

2 dari 2

Berita Video

Berita video wawancara eksklusif bersama Carles Puyol dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour 2019 presented by Heineken di Surabaya.