FOLLOW US:


Persija Menang Besar atas Shan United karena Bawa Nama Indonesia

16-05-2019 06:06
Persija Menang Besar atas Shan United karena Bawa Nama Indonesia
Persija Jakarta mengalahkan Shan United 3-1 © Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Kemenangan berhasil didapat Persija Jakarta pada laga terakhir di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019. Menjamu wakil Myanmar, Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (15/5) malam, tim ibu kota menang telak 6-1.

Tiga gol kemenangan Persija di laga tersebut dicetak oleh Bruno Matos. Sementara sisanya masing-masing dilesahkan oleh Novri Setiawan, Heri Susanto dan Riko Simanjuntak.

Usai laga, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang sudah bermain all out. Dia juga menyebut bila kemenangan tersebut terjadi karena timnya membawa nama Indonesia.

"Pertama saya mau terima kasih kepada pemain Persija, mereka malam ini bermain serius. Kami coba main untuk nama Persija dan Indonesia, pertandingan cukup bagus. Minggu kemarin pemain kerja terus, kami sudah lihat hasilnya, mereka main bagus dan saya terima kasih untuk hari ini," ujar Kolev.

"Kalau hasil sudah 4-0, mungkin tidak ada pemain yang lanjut main serius, susah memang. Tapi yang penting secara keseluruhan mereka bermain bagus," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters