FOLLOW US:


Persija Menyewa Kantor Baru Setahun

25-02-2019 18:04
Persija Menyewa Kantor Baru Setahun
Peresmian kantor baru Persija Jakarta di Rasuna Office Park (ROP), Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/2/2019). © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta resmi memperkenalkan kantor barunya yang terletak di Rasuna Office Park (ROP), Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/2/2019). Acara peresmian tersebut dihadiri oleh beberapa petinggi tim ibu kota, diantaranya Ferry Paulus selaku CEO dan Direktur Utama Kokoh Alfiat.

Sebelumnya saat era Gede Widiade, kantor Persija terletak di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Namun seiring dengan perubahan kepengurusan, manajemen tim ibu kota akhirnya memilih berkantor di tempat baru.

Kepada awak media, Ferry mengaku sangat bersyukur timnya memiliki kantor anyar. Meski pun bangunan tersebut bersifat sewa selama satu tahun.

"Sewa lah pastinya ya karena building ini dimiliki oleh satu tenant (penyewa) saya tidak tau persisnya apa. Yang pasti kami sewa inginnya sih sewanya tidak lama-lama, jadi nanti waktu kami pindah kami punya Persija office sendiri, building sendiri, kemudian mungkin ada training ground dan sebagainya," ujar Ferry.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters