FOLLOW US:


Persija Pantang Bermain Bertahan di Kandang PSM

27-07-2019 18:18

 | Richard Andreas

Persija Pantang Bermain Bertahan di Kandang PSM
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Ryuji Utomo ke gawang PSM Makassar pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). Persija menang 1-0 atas PSM. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta memiliki modal yang sangat berharga untuk laga leg kedua final Piala Indonesia 2018/2019 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7) besok. Sebab pada leg pertama, tim ibu kota berhasil menang dengan skor 1-0.

Oleh sebab itu pada laga leg kedua nanti, Persija hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan gelar juara Piala Indonesia musim ini. Sementara PSM wajib menang dengan selisih dua gol.

Namun meski begitu, pelatih Persija, Julio Banuelos menegaskan timnya tak mau bermain aman pada leg kedua nanti. Arsitek asal Spanyol ini bakal tetap menerapkan strategi menyerang.

"Hadapi pertandingan besok ya kami tidak ada istilah bertahan ya. Memang kami unggul satu gol, namun demikian kalau bertahan di kandang PSM itu sama dengan menyerah," ujar Banuelos di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (27/7).

"Kita akan bermain seperti biasa, karena cara bermain Persija adalah bermain menyerang. Dan, kita akan tampil menyerang dengan kekuatan penuh agar kita bisa mendapatkan hasil maksimal besok," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 1

Siapkan Maman dan Ramdani

Banuelos juga menegaskan bila semua pemain yang dibawa ke Makassar dalam kondisi siap untuk diturunkan. Termasuk pemain yang sebelumnya mengalami cedera seperti Maman Abdurrahman dan Ramdani Lestaluhu.

“Mengenai Maman dan Ramdani mereka sudah siap. Untuk dibutuhkan tim besok mereka siap,” imbuh Banuelos.

Adapun sebelumnya Ramdani mengalami cedera pada bahu sebelah kiri saat membela Timnas Indonesia. Sementara Maman menderita cedera otot kala Persija bersua PSM pada leg pertama final Piala Indonesia.