FOLLOW US:


Persija Salurkan Donasi kepada Para Legenda

14-05-2020 21:37

 | Serafin Unus Pasi

Persija Salurkan Donasi kepada Para Legenda
© AP Photo

Bola.net - Donasi “Satu Hati Lawan Corona” tahap pertama akhirnya disalurkan manajemen Persija Jakarta, Kamis (14/5/2020). Penerimanya ialah Persija Foundation, yayasan yang menaungi tim internal dan legenda tim ibu kota.

Bantuan yang diberikan pada tahap ini berupa uang tunai. Kemudian bingkisan berisi jersey dan masker.

Manajemen Macan Kemayoran bukan tanpa alasan menyerahkan donasi tahap pertama ke Persija Foundation. Salah satunya karena kedekatan.

“Kita harus mulai dari keluarga terdekat dahulu. Persija Foundation diisi para legenda yang kondisi ekonominya berbeda, berjuang demi mengukir sejarah manis Persija selama puluhan tahun,” ujar Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kepedulian Persija

Bantuan ini sangat diapresiasi oleh Ketua Persija Foundation, Budiman Dalimunthe. Donasi ini juga jadi bukti bila manajemen tak lupa dengan para legenda.

“Kami sangat senang karena ini membuktikan kepedulian Persija terhadap para legenda. Kami akan menyalurkan kepada para tokoh yang selama ini menjadi sejarah Persija,” imbuh Budiman.

Setelah ini, manajemen Persija akan menyalurkan donasi tahap selanjutnya. Sejumlah organisasi bakal menjadi sasaran, termasuk suporter tim ibu kota, The Jakmania.

(Bola.net/Fitri Apriani)