FOLLOW US:


Persija Sambut Positif Wacana Kompetisi Liga 1 Putri

05-04-2019 19:22
Persija Sambut Positif Wacana Kompetisi Liga 1 Putri
Ferry Paulus © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta menyambut positif rencana PSSI untuk memutar kompetisi Liga 1 Putri musim 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu memastikan akan ikut ambil bagian dalam kompetisi tersebut.

Adapun, kompetisi Liga 1 Putri musim ini rencananya bakal diputar pada September mendatang. Yang dimana, sekurang-kurangnya akan ada enam klub Liga 1 yang bakal berpartisipasi.

“Saya pikir itu rencana bagus untuk Timnas putri kita. Persija menyambut baik dengan adanya kompetisi Liga 1 Putri. Apalagi kompetisi ini jadi wadah yang bagus untuk mempersiapkan sekaligus mencari pemain untuk timnas Putri kita,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Jumat (5/4)

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Susunan Pelatih

Sementara itu, Ferry juga sudah menunjuk pelatih yang akan membesut tim Persija putri. Mereka adalah trio mantan pemain tim ibu kota yakni Yoppie Riwoe, Doddy Sahetapy, serta Haryono.

“Yoppie nantinya akan menjadi pelatih kepala. Sementara Doddy akan membantu Yoppie sebagai asisten pelatih serta Haryono menjadi pelatih kiper,” kata pria asal Manado ini.

Sedangkan untuk pemain, Ferry memastikan sudah mendapatkannya. Beberapa penggawa timnas putri yang sedang menjalani Kualifikasi Pra Olimpiade Tokyo 2020, dipastikan akan jadi bagian dari tim Putri Persija.

“Untuk pemainnya merupakan mayoritas pemain timnas putri yang ada sekarang. Sisanya kami akan menggelar seleksi, kami khususkan untuk pemain yang ada di Jakarta,” imbuh Ferry.