FOLLOW US:


Persija Siap Jalani Pertandingan Hadapi Home United di Semifinal Piala AFC

07-05-2018 12:02
Persija Siap Jalani Pertandingan Hadapi Home United di Semifinal Piala AFC
Persija Jakarta © Bola.com/Dody Irawan

Bola.net - Persija Jakarta akan menghadapi Home United di babak semifinal Piala AFC zona ASEAN pada hari Selasa (8/5) besok di Stadion Jalan Besar. Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, menyatakan bahwa kubunya sudah siap menjalani laga tandang leg pertama tersebut.

Menurut Ardhi, pemain Persija Jakarta saat ini tengah dalam kondisi terbaik. Itulah mengapa, Persija wajib meraih hasil maksimal agar ketika melakoni leg kedua di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti lebih mudah.

"Pemain dalam kondisi bagus semua dan siap dimainkan tergantung strategi coach Teco. Di Singapura, kami ingin hasil maksimal agar lebih mudah nantinya menjalani leg kedua di Jakarta," kata Ardhi Tjahjoko seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (6/5/2018).

Ardhi Tjahjoko juga menjelaskan Persija tak gentar pemain di lapangan sintesis yang berada di Stadion Jalan Besar. Seperti diketahui, Persija berhasil mengalahkan Tampines Rovers di stadion yang sama dengan skor 4-2 pada laga terakhir fase grup.

"Pemain kami, sekali lagi, profesional. Kami tidak masalah main di manapun termasuk tentunya lapangan sintetis," tegas Ardhi Tjahjoko.

Persija Jakarta bertolak ke Singapura melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Minggu siang WIB (6/5/2018). Dalam lawatannya ke Singapura, tim Macan Kemayoran diperkuat 18 pemain.

Persija Jakarta telah melakukan persiapan panjang jelang pertandingan ini. Dalam dua pekan terakhir, Persija tidak bermain di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak karena jadwal yang sengaja ditunda sebab alasan berbeda. Praktis, Persija terakhir kali bertanding yaitu saat bertemu dengan Tampines Roves.

Sumber: Bola.com