FOLLOW US:


Persija Tantang Timnas Fiji di Bulan September

22-08-2017 16:07
Persija Tantang Timnas Fiji di Bulan September
Persija Jakarta © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta akan kembali menjalani laga uji coba internasional. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal bertanding melawan timnas Fiji.

Pertandingan antara Persija kontra timnas Fiji dijadwalkan digelar pada 4 September 2017. Duel itu dilaksanakan dua hari setelah timnas Fiji beruji coba melawan timnas Indonesia, atau pada 2 September.

Kepastian digelarnya laga antara Persija versus timnas Fiji didapat melalui surat yang dikirimkan oleh PSSI. Hal tersebut langsung membuat pihak Macan Kemayoran bergerak mempersiapkan segala sesuatunya demi membuat laga tersebut berjalan dengan lancar.

“Surat sudah kami terima dan secepatnya kami akan berkoordinasi dengan semua pihak. Bagi kami ini kehormatan bisa dipercaya menjadi latih tanding bagi timnas Fiji,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persija, Arief Perdana Kusuma.

“Kami akan menjamu mereka dengan layak sesuai dengan persyaratan yang ada di regulasi FIFA. Bagaimana pun mereka adalah tamu negara,” sambungnya.

Sebelumnya, Persija sempat menggelar uji coba melawan tim dari luar negeri yakni klub La Liga Spanyol, Espanyol. Pada laga yang digelar bulan Juli lalu itu, Macan Kemayoran kalah dengan skor telak, 0-7.

Sementara itu, saat ini timnas Fiji memang tengah menggelar serangkaian uji coba. Sebelumnya, mereka telah menghadapi Kaledonia Baru, Kepulauan Solomon, dan Selandia Baru. Setelah menghadapi Persija, mereka akan bermain melawan Estonia.