FOLLOW US:


Persija Vs PSIS: Kedua Tim Sama-Sama Pincang

14-09-2019 21:01

 | Serafin Unus Pasi

Persija Vs PSIS: Kedua Tim Sama-Sama Pincang
Andritany Ardhiyasa dan Julio Banuelos © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - PSIS Semarang tak dapat menurunkan skuat terbaiknya kala bertandang ke markas Persija Jakarta pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9) besok. Sebab, beberapa pemain pilar mereka harus absen.

Tercatat, ada empat pemain yang harus absen memperkuat PSIS kala bersua tim ibu kota. Mereka adalah Wallace Costa, Ryand Ardiansyah, Safrudin Tahar, dan Finky Pasamba.

Namun meski tim lawan tak dapat menurunkan kekuatan terbaiknya, pelatih Persija, Julio Banuelos mengaku tak peduli. Sebab, tim ibu kota juga tidak bisa diperkuat beberapa pemain penting seperti Fachruddin Aryanto, Ismed Sofyan, dan Ryuji Utamo.

"Bagi saya yang paling penting adalah tim Persija sendiri. Kalau kita berbicara pemain yang absen, kita juga ada pemain absen seperti Fachruddin akumulasi, Ismed akumulasi, dan Ryuji cedera, pokonya banyak kalau kita berbicara," ujar Banuelos saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot, Sabtu (14/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Fokus untuk Menang

Lanjut Banuelos, Persija saat ini tengah fokus agar bisa mendapatkan poin penuh. Terlebih, tim berjuluk Macan Kemayoran itu belum pernah menang dalam empat laga terakhir.

"Yang penting kita fokus dalam tim kita. Bagaimana bisa bermain maksimal, dan memenangkan pertandingan, itulah fokus kita," imbuh Banuelos.

Adapun saat ini, Persija masih terpuruk di zona degradasi. Tim kesayangan The Jakmania itu menempati posisi 17 klasemen sementara dengan mengemas 14 poin.

(Bola.net/Fitri Apriani)