FOLLOW US:


Persija Was-was Menanti Kepastian ITC Alan Aciar

16-02-2015 19:37
Persija Was-was Menanti Kepastian ITC Alan Aciar
Alan Aciar © ist
Bola.netBola.net - Persija Jakarta tengah was-was menanti kepastian International Transfer Certificate (ITC) Alan Aciar. Pasalnya, pendaftaran pemain akan ditutup satu minggu setelah kick-off kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015, yakni pada 20 Februari.

Pelatih Kepala Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, mengatakan jika masih menunggu legalisasi Alan Aciar kelar. Meski demikian, dilanjutkan RD- sapaan Rahmad Darmawan- juga sudah menyiapkan langkah kedua. Yakni, bakal merekrut Rohit Chand untuk menggantikan Alan Aciar.

"Kami beruntung, sebab dua pemain asing lainnya, Martin Vunk dan Yevgeni Kabyev, sudah selesai. Artinya, PR-nya (pekerjaan rumah) tinggal satu, yakni menunggu Alan. Sejauh ini, kami tetap menunggu sampai transfer window tutup," tutur RD.

"Kami masih menunggu selesainya administrasi Alan Aciar, karena punya perjanjian kerja dengannya. Tentu kami tidak bisa sembarang memutus sebelum ada kejelasan. Kami masih terus menunggu bagaimana administrasi Alan Aciar. Komunikasi sudah dilakukan dan mudah-mudahan ada jawaban dari Federasi Sepak Bola Argentina (AFF) secepat mungkin. Pada Senin (16/2), kantor AFA masih tutup," pungkasnya.