FOLLOW US:


Persija Waspadai Pemain Naturalisasi Ceres-Negros

12-04-2019 12:30
Persija Waspadai Pemain Naturalisasi Ceres-Negros
Steven Paulle © Persija Media

Bola.net - Persija Jakarta akan kembali berhadapan dengan wakil Filipina, Ceres Negros pada babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019. Tapi kali ini, tim ibu kota akan berstatus sebagai tuan rumah, dan laga tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 23 April mendatang.

Pada pertemuan sebelumnya di kandang Ceres Negros, Macan Kemayoran (julukan Persija) harus menyerah dengan skor 1-0. Tim lawan pun dinilai bek Persija, Steven Paulle memiliki banyak kelebihan.

"Kelebihannya mereka punya banyak pemain naturalisasi. Mereka juga sangat cepat dan banyak kombinasinya itu yang harus diwaspadai dari mereka dari kacamata saya di pertemuan pertama," ujar Paulle, Jumat (12/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Harus Fokus

Paulle pun memberikan saran kepada pemain bertahan yang nantinya diturunkan oleh pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev. Salah satunya, harus selalu fokus.

"Saya pikir mereka harus siap dan tentunya fokus karena beberapa pemain mereka sangat cepat dan harus disipilin untuk melihat pergerakan mereka," kata mantan bek PSM Makassar ini

"Tidak hanya itu kita harus bisa pressing dari awal karena dari situ Persija bisa melakukan sesuatu," imbuh Paulle.