FOLLOW US:


Persijap Pasang Target Realistis Hadapi Semen Padang

30-05-2014 13:46
Persijap Pasang Target Realistis Hadapi Semen Padang
Persijap Jepara © Eggi Paksha
Bola.net - Persijap Jepara memilih realistis ketika menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (30/5) petang.

Torehan hasil imbang dianggap sudah cukup. Kondisi tim yang memilukan, menjadi penyebab utamanya. Selain itu, kekuatan Kabau Sirah membuat Persijap tidak berani pasang target mendulang poin penuh.

"Performa Semen Padang kini tengah meningkat. Kami akan lebih bermain bertahan. Namun kalau bisa bermain seri, itu sudah bagus bagi kami," terang Manajer Operasional Persijap, Maryanto.

Dikatakan Maryanto, para pemain Persijap banyak yang masih dalam kondisi lelah. Hal tersebut akibat menempuh perjalanan jauh dengan bus. Kondisi finansial yang tidak baik, juga memengaruhi psikologi pemain.

"Kami tetap bertanding agar tidak di-WO. Sebab, poin bisa dikurangi dan mendapatkan denda dari Komisi Disiplin PSSI," ujarnya.

Dilanjutkannya, Persijap dalam kondisi kritis karena kekurangan pemain. Pasalnya, sembilan pemain memilih kabur ke klub lainnya mencari kejelasan. Kondisi tersebut, memaksa tampil seadanya guna memenuhi kewajiban pertandingan yang sudah dijadwalkan. (esa/pra)