FOLLOW US:


Persinga Cari Poin Penyelamat dari Jurang Degradasi

13-09-2017 20:49
Persinga Cari Poin Penyelamat dari Jurang Degradasi
Sigit Wicaksono © Mustopa

Bola.net - Persinga Ngawi tetap optimis menatap laga kontra Persebaya yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (14/9). Mereka bertekad mencuri poin meski di atas kertas tim tuan rumah punya catatan dan hasil lebih baik.

Menurut Asisten Pelatih Persinga, Sigit Wicaksono, timnya membutuhkan poin untuk bisa selamat dari jurang degradasi. Dan tim pelatih berkeyakinan, tambahan angka yang diinginkan bisa diraih saat bertamu ke markas Persebaya.

"Kita sudah siapkan jauh-jauh, walaupun kami di peringkat bawah, tapi di pertandingan terakhir ini dari coach tetap berkeyakinan ingin meraih kesuksesan di Surabaya," ungkap Sigit dalam jumpa pers, Rabu (13/9).

"Sehingga kami tidak di peringkat bawah dan kami tetap aman di peringkat tengah," Sigit menambahkan.

Persinga juga tidak keder dengan sambutan luar biasa dari Bonek yang akan memadati Stadion Gelora Bung Tomo. Bagi tim berjuluk Laskar Alas Ketonggo tersebut, ada tidaknya penonton bukan menjadi masalah serius.

"Kita sebagai tim harus semaksimal mungkin dan memberikan permainan terbaik, sehingga dalam suatu pertandingan tidak ada keraguan meskipun dengan penonton yang penuh," tegasnya. (top/asa)