FOLLOW US:


Persipasi Tetap Janjikan Permainan Menyerang

21-04-2014 22:25
Persipasi Tetap Janjikan Permainan Menyerang
Warta Kusuma © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Pemain dan tim pelatih Persipasi Bekasi, masih gelisah menunggu pencairan dana yang dijanjikan manajemen. Harga yang dibandrol manajemen untuk mengikat pemain dan tim pelatih, pasalnya baru sebatas di atas kontrak kerja saja.

Padahal, Laskar Patriot- julukan Persipasi Bekasi- harus menantang Persibangga Purbalingga, dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama musim ini, di Stadion Goentoer Darjono, Selasa (22/4).

"Manajemen berjanji jika malam ini beres, tapi sampai sekarang belum ada tanda-tandanya. Mungkin, memang hanya janji-janji terus yang harus kami terima. Ini sudah menjadi resikonya," kata Pelatih Persipasi Bekasi, Warta Kusuma.

Meski begitu, kembali dikatakan Warta, tampil setengah hati bukan menjadi pilihan. Apalagi, harus rela menjadi bulan-bulanan tuan rumah.

Karena itu, pihaknya tetap menjanjikan permainan menyerang guna membawa pulang tiga poin.

Tampil tanpa memperoleh kepastian bayaran, juga sudah dilalui Laskar Patriot. Yakni, ketika mengungguli Persires Kuningan dengan skor 3-1 di Lapangan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (18/4) petang.

Tiga gol Persipasi, dicetak Agus Salim pada menit ke-29 dan 46. Kemudian, disusul Rodriguez Wallace da Silva pada menit ke-56. Sementara gol Persires, dibukukan Latif pada menit ke-50.

"Para pemain sudah saya ingatkan untuk tetap bermain tenang dan menyerang lawan Persibangga Purbalingga. Untuk itu, Kami akan menyerang dengan pola 4-4-2," pungkasnya.