FOLLOW US:


Persiram Kejar Poin Penuh di Kandang Mitra Kukar

03-06-2013 10:25
Persiram Kejar Poin Penuh di Kandang Mitra Kukar
Gomes de Olivera. Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Persiram Raja Ampat mengincar poin di kandang Mitra Kukar pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Madya Aji Imbut, Senin (03/6). Penampilan apik saat kalah 1-2 dari Persisam di laga terakhir menjadi acuan untuk meraih poin penuh.

"Yang pasti kami ingin meraih angka saat melawan Mitra Kukar nanti sore," ucap pelatih Persiram Raja Ampat Gomes de Olivera seperti dilansir Antara, Senin (03/6).

"Anak-anak sudah menunjukan penampilan mereka begitu bagus baik. Lihat saja pada pertandingan sebelumnya, meski kalah 1-2 tapi secara permainan mereka sudah menunjukan penampilan yang baik," imbuhnya.

Mantan pelatih Persela Lamongan ini juga menyampaikan jika pada pertandingan nanti sore, dua pemainnya, Imanuel Padwa dan Lee Soung Yong tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning. Tapi ia telah menyiapkan pemain penggantinya.

Sementara terkait calon lawannya, Mitra Kukar, Gomes bakal mewaspadai semua pemain lawan. Menurutnya semua pemain skuad Naga Mekes, rata-rata memiliki skill di atas rata-rata.

"Semua pemainnya tergolong pemain bagus, baik asing dan lokal. Dan rata-rata pernah membela timnas Indonesia," katanya.

Saat ini Persiram Raja Ampat berada di peringkat ke-8 dengan mengemas 27 poin dari 21 kali melakoni pertandingan. Sementara Mitra Kukar berada di peringkat ke lima klasemen sementara ISL dengan poin 31 dari 21 laga.