FOLLOW US:


Persires Menang Tipis Dari PSBL

03-03-2012 04:00
Persires Menang Tipis Dari PSBL

Bola.net - Persires Bali Devata sukses meraih poin penuh dari laga tandangnya saat menghadapi PSBL Blitar dalam lanjutan Divisi Utama musim 2011/2012 versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) di Stadion Gelora Supriyadi, Blitar, Jawa Timur, Jumat (2/3), dengan skor tipis 1-0.

Sebiji gol yang dipetik tim berjuluk Laskar Dewa tersebut diciptakan oleh I Nyoman Rafik Armawan di menit ke-36. Kontan, hasil tersebut membuat manajemen tim Persires mengaku cukup senang.

"Sebiji gol yang kami peroleh sangat berat. Pasalnya, tim tuan rumah bermain sangat ngotot dan terus melakukan serangan," terang Sekretaris Tim Persires Bali Devata, Borgo Pane kepada Bola.net.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit Maharli asal DKI Jakarta tersebut, apa yang ditakutkan Persires sejak awal, yakni buruknya kinerja wasit, memang terbukti. Borgo mengaku jika timnya kembali menjadi menjadi bulan-bulanan. Beruntung, lanjutnya, para pemain tidak terpancing dan justru mampu mencetak gol.

"Untuk selanjutnya, saya berharap ada pengurus PSSI Pusat yang menyaksikan pertandingan. Tujuannya, para pengurus tersebut melihat langsung kejadian di lapangan dan cepat melakukan evaluasi," tuturnya.

Lebih jauh, Borgo mengungkapkan kunci keberhasilan timnya dalam meraih kemenangan. Itu karena, dikatakannya lagi, pasukannya mampu tampil dengan penuh percaya diri. Para pemain juga dinilai tampil penuh rasa waspada sepanjang pertandingan.

"Keberhasilan meraih poin karena para pemain tampil percaya diri dan bermain cukup bagus," katanya.

"Terlebih, kalau tidak ada faktor nonteknis, kita bisa lebih banyak mencetak gol," tegasnya. (esa/gia)