FOLLOW US:


Persis Solo LI Tunjuk Agung Setyabudi Sebagai Pelatih

24-04-2012 21:00
Persis Solo LI Tunjuk Agung Setyabudi Sebagai Pelatih
Agung Setyabudi gantikan posisi Didik Listyantoro di Persis LI sm

Bola.net - Persis Solo yang berkompetisi di Divisi Utama Liga Indonesia akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kerja pelatih Didik Listyantoro.

Keputusan tersebut diambil setelah pengurus dan manajemen tim melakukan rapat evaluasi hari ini. Terhitung sejak sore ini, Didik tidak lagi menjabat sebagai pelatih kepala pada sisa pertandingan musim ini.

"Dari rapat pengurus dan manajemen memutuskan kerja sama kami dengan Didik dihentikan sejak hari ini," tegas manajer Persis LI Totok Supriyanto.

Ditambahkan oleh Totok bahwa semua keputusan tersebut adalah murni berdasarkan evaluasi atas prestasi yang dicapai oleh Didik Listyantoro sejak membesut Persis Solo.

"Kenyataannya, tiga laga awal putaran kedua kami hanya meraih poin penuh saat mengalahkan Persebaya. Sisanya, seri melawan PSIM dan kalah dari Persiku Kudus," papar Totok.

Untuk menggantikan Didik, manajemen telah menunjuk Agung Setyabudi untuk menjadi pelatih interim sampai pelatih kepala baru ditentukan oleh manajemen. Sebelumnya, Agung sendiri berstatus sebagai asisten pelatih di Persis Solo.

Mantan kapten Timnas Indonesia tersebut langsung mematok target meraih kemenangan di sisa laga kandang musim ini. "Siap tidak siap, saya harus menerimanya. Saat ini saya fokus dahulu mempersiapkan tim menjamu Persih Tembilahan," tandasnya. (sm/dzi)