FOLLOW US:


Persita di BRI Liga 1: Musim Baru, Jersey Lama

26-08-2021 14:28

 | Gia Yuda Pradana

Persita di BRI Liga 1: Musim Baru, Jersey Lama
Persita Tangerang, salah satu kontestan BRI Liga 1 2021/22 © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Tak ada yang baru dari jersey Persita Tangerang saat berkiprah di BRI Liga 1 2021/2022 nanti. Sebab, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu akan memakai kostum musim lalu.

Dengan demikian, tiga jersey masih menjadi identitas utama Persita musim ini. Ketiga kostum tersebut berwarna ungu (kandang), putih (tandang), dan pink (jersey ketiga).

Meski tak mengusung tema baru, Persita masih yakin dengan filosofi yang tertanam di tiga seragam tanding tersebut. Pasalnya, ada pesan mendalam yang ingin disampaikan klub kebanggaan La Viola itu di jerseynya.

“Memang desain jersey masih menggunakan desain lama, tapi meskipun menggunakan desain lama, semangat para Pendekar Cisadane tidak luntur dan malah makin membara untuk berjuang demi lambang obor di dada,” ujar Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net, Kamis (26/8).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Alasan Pakai Jersey Lama

Alasan Pakai Jersey Lama
Latihan Persita Tangerang jelang BRI Liga 1 2021/22 © Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Menurut Cathy, Persita punya banyak pertimbangan memakai jersey lama di BRI Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Satu di antaranya karena sponsor dan partner yang terlibat pada musim ini sama seperti tahun lalu.

“Syukur alhamdulillah, musim ini Persita kembali bekerja sama dengan para sponsor dan partner yang juga tetap setia mendukung Persita dari musim lalu. Ada Indomilk, Indomie, Moya, Aetra Tangerang, dan Kratingdaeng sebagai sponsor. Serta ada Palang Merah Indonesia, SOS Children’s Villages Indonesia dan RS Premiere Bintaro sebagai partner kami," tuturnya.

"Karena semuanya masih berkomitmen mendukung perjuangan Persita, maka kami putuskan untuk tetap mengenakan jersey musim lalu dengan logo para sponsor dan partner,” imbuh Cathy.

(Bola.net/Fitri Apriani)