FOLLOW US:


Persita Tunggu Persetujuan Program Latihan Dari Manajemen

01-07-2014 18:56
Persita Tunggu Persetujuan Program Latihan Dari Manajemen
Persita tunggu persetujuan program latihan. © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Penggawa Persita Tangerang masih menikmati jatah liburan. Pasalnya, Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, baru diminta berkumpul untuk memulai persiapan lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim ini, Minggu (6/7).

Klub yang didirikan tahun 1953 tersebut nantinya harus melakoni lima laga tersisa. Masing-masing yakni, kontra Persik Kediri (13/8), Arema Cronus (18/8), Gresik United (24/8), Persib Bandung (27/8), dan Pelita Bandung Raya (30/8).

"Kami sudah berdiskusi dengan staf pelatih dalam membuat program latihan dan sudah kami serahkan ke manajemen. Tapi, hingga saat ini belum ada respon dari manajemen terkait hal itu. Jadi saat ini kami masih menunggu," terang pelatih Persita Tangerang, Fabio Oliveira.

"Durasi latihan saat puasa, tidak akan lama. Mungkin sekitar 1,5 jam. Saya kira pemain yang menjalani ibadah puasa tak keberatan. Pasalnya, mereka juga telah terbiasa pada periode puasa sebelumnya," sambungnya.

Persita kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Wilayah Barat ISL dengan poin 14 dari 15 laga. Kemenangan baru dikumpulkan sebanyak 4 kali, 2 hasil imbang, dan 9 kekalahan.

Total poin tersebut sama dengan Persik Kediri yang menempati urutan kesembilan, serta selisih satu poin lebih banyak dari Gresik United di peringkat 10. Posisi juru kunci diisi Persijap Jepara yang hampir dipastikan terdegradasi karena baru mengoleksi 4 poin.