FOLLOW US:


Persiwa Rekrut Choirul Huda Dan Marcelino Mandagi

09-08-2011 06:55

 | Choirul Huda

Marcelino Mandagi (c) tripwow
Marcelino Mandagi (c) tripwow

Bola.net - Klub asal Papua, Persiwa Wamena, mulai mempersiapkan diri menghadapi musim kompetisi 2011-2012, salah satunya dengan melakukan perekrutan pemain untuk menambal sektor yang dianggap kurang baik.

Sektor yang dinilai menjadi titik lemah Persiwa musim lalu adalah sektor penjaga gawang dan posisi belakang, untuk itu manajemen Persiwa merekrut pemain untuk mengisi posisi tersebut.

"Pemain yang telah kami direkrut saat ini adalah mantan penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda dan Marcelino Mandagi pemain belakang yang musim lalu berkostum Bontang FC," ujar Asisten Manajer Persiwa.

"Mereka memiliki kemampuan yang bagus dan sesuai dengan karakter permainan tim," lanjut Agus.

Menurut Agus, mengenai pemain asing, pihaknya sedang menunggu keputusan resmi dari PSSI, karena kabarnya bakal ada perubahan komposisi pemain asing di musim depan.

Ketika ditanya, pemain asing yang musim lalu yang dipertahankan, Agus menyebut dua nama pemain, yakni Sasa Savicevic dan Eddie Foday Boakay.

"Selain Sasa, salah satu pemain asing kami musim lalu yang pasti akan kami pertahankan adalah penyerang asal Liberia, Eddie Foday. Setelah itu kami akan kembali melihat pemain mana lagi yang dibutuhkan tim," tandasnya. (ant/end)


Komentar Pembaca (1 komentar)
Rocky Setiawan, Hawaii
10:16 09 Agustus 2011
Ah lebih baik Persiwa fokus dulu cari duit deposit ma sponsor.
Apa udah lupa ya kalau tidak boleh pakai APBD?