FOLLOW US:


Persiwa Wamena Isyaratkan Tambah Dua Pemain Baru

05-04-2012 02:35
Persiwa Wamena Isyaratkan Tambah Dua Pemain Baru

Bola.net - Persiwa Wamena terus memantapkan persiapan tim jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL). Bahkan dikabarkan saat ini Persiwa Wamena tengah mendekati dua pemain untuk memperkuat tim 'Badai Pegunungan'.

Asisten manajer Persiwa Wamena, Agus Santoso, membenarkan pihaknya sedang memburu dua pemain, satu pemain asing dan satu pemain lokal. Pemain asing akan di plot sebagai striker, sedang pemain lokal dibutuhkan untuk mengisi pos lini belakang.

"Ini bagian dari persiapan dalam menghadapi putaran kedua, kami harapkan dengan penambahan ini bisa menjadi kartu AS Persiwa ketika bertanding di putaran kedua nanti," paparnya.

"Hingga saat ini kasih masih gerilya pemain baru, tapi jika tidak kami akan memaksimalkan materi pemain yang ada," tambah Agus.

Namun Agus enggan berkomentar banyak mengenai siapa saja pemain yang saat ini tengah didekati oleh manajemen. Menurutnya, yang pasti pemain tersebut adalah pemain lokal memiliki pengalaman bermain di kompetisi ISL dan pentas internasional sedangkan untuk posisi striker sejauh ini masih dicari. (cps/dzi)