FOLLOW US:


Pertanyakan Surat PSSI ke FIFA, BOPi Tak Ingin Diadu Domba

20-02-2015 22:52
Pertanyakan Surat PSSI ke FIFA, BOPi Tak Ingin Diadu Domba
Badan Olahraga Profesional Indonesia © ist
Bola.netBola.net - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tengah gembira karena mendapatkan dukungan untuk menjalankan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Hal tersebut, setelah adanya surat balasan dari FIFA.

Namun, Ketua Umum Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI), Noor Aman, justru bersikap lain. Dirinya bahkan mempertanyakan isi dari surat yang dikirimkan PSSI ke FIFA dan sebaliknya.

Noor Aman menegaskan, ingin mengetahui apa isi dari surat yang dikirimkan PSSI ke FIFA. Sebab menurutnya, jangan sampai nanti ada salah paham dan terkesan jika FIFA memihak PSSI.

"Jangan sampai isi surat tersebut bisa mengadu domba satu sama lain. Yakni, antara FIFA dan pemerintah, dalam hal ini Kemenpora dan BOPI.

Sebab, FIFA membalas surat ke PSSI terkait bantuan untuk penyelesaian masalah yang dihadapi saat ini. Karena itu saya meminta, isi surat yang dikirimkan PSSI ke FIFA, disampaikan ke saya," terang Noor Aman.

"Jangan sampai, kedepannya terjadi salah paham. Seolah, FIFA lebih memihak ke kubu PSSI dan seperti saling mengadu domba antara pihak FIFA dan pihak Pemerintah di dalam masalah surat rekomendasi ini," pungkasnya.