FOLLOW US:


Petar Segrt Mundur Jadi Pelatih PSM Makassar

11-06-2013 10:25

 | Petar Segrt

Petar Segrt Mundur Jadi Pelatih PSM Makassar
Petar Segrt. Apriani Landa

Bola.net - Petar Segrt memutuskan mundur sebagai pelatih PSM Makassar. Petar akhirnya menyerah dan tidak tahan dengan kondisi PSM yang tidak berubah dalam setahun terakhir ini.

Masalah finansial memang membuat kondisi PSM menjadi kacau. Gaji pemain sering telat dibayarkan, imbasnya, pemain mogok latihan.

Hal ini sangat disesalkan Petar. Karena, sebagai pelatih profesional, dia merasa hal tersebut sudah tidak baik untuk pemain. Puncaknya, saat pemain tidak latihan selama 20 hari. Gara-gara manajemen belum bisa membayar gaji pemain selama dua bulan.

Hari ini, Selasa (12/6) pagi, saat pemain memutuskan kembali latihan setelah manajemen berjanji akan bayarkan gajinya, Petar yang mengenakan kostum hitam, memberikan pengumuman yang mengejutkan. Sebelum latihan di mulai di Lapangan Karebosi, ia mengumpulkan pemainnya dan berbicara sekitar 30 menit. Ia menyampaikan bahwa dirinya sudah tidak menjadi pelatih lagi.

"Sekarang sudah tidak profesional. Saya kecewa dengan kondisi ini, pemain tidak latihan 20 hari, manajemen tidak bayar gaji. Makanya, saya memutuskan berhenti," kata kepada wartawan sambil meninggalkan lapangan.

Keputusan ini jelas membuat pemain dan dua asistennya Imran Amrullah dan Anshar Abdullah terkejut. Meski tetap melanjutkan latihan, tapi terlihat latihan tidak berjalan lebih ceria seperti biasanya. Dengan keputusan ini PSM akan melakoni laga away melawan Persebaya Surabaya di Stadion 10 November, Kamis (13/6) tanpa didampingi Petar. (nda/mac)