FOLLOW US:


Peter Odemwingie Resmi Gabung Madura United

03-04-2017 20:34
Peter Odemwingie Resmi Gabung Madura United
Peter Odemwingie diperkenalkan sebagai pemain baru Madura United © Fitri Apriani

Bola.net - Madura United resmi menjadikan Peter Odemwingie sebagai marquee player. Mantan penyerang klub Premier League, West Brom itu diperkenalkan sebagai pemain bintang Madura United pada hari ini, Senin (3/4/2017).

Nama Odemwingie sudah sejak beberapa waktu lalu dikait-kaitkan dengan Madura United. Akan tetapi kemudian muncul kabar bahwa pemain berusia 35 tahun tersebut akan dibajak oleh salah klub Liga 1.

Namun pada akhirnya hal itu tidak menjadi kenyataan. Odemwingie akhirnya diresmikan dan diperkenalkan sebagai pemain Laskar Sape Kerrap di Jakarta setelah teken kontak dan melakoni tes medis.

"Terima kasih Madura United atas kesempatan yang diberikan untuk bisa bermain di kompetisi Indonesia," ujar Odemwingie.

Sementara itu, Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, perekrutan Odemwingie sebagai marquee player sudah melalui berbagai pertimbangan yang matang. Pihaknya menganggap bahwa pemain kelahiran Uzbekistan itu sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kita pikir panjang untuk marquee player. Akhirnya kita menyatakan Odemwingie sudah medical check up dan hasilnya sangat bagus. Setelah check up kita langsung tanda tangan kontrak," terang Haruna.

Dana untuk mendatangkan seorang marquee player jelas besar. Namun Haruna menerangkan, pihaknya mendapatkan bantuan dana untuk mendatangkan Odemwingie.

"Kita datangkan Marquee Player untuk kebutuhan tim, tidak ingin jor-joran. Kita dapat dukungan sponsor lalu untuk merekrut marquee player," tandasnya.