FOLLOW US:


Piala Indonesia: Persija Tanpa 8 Pemain Ladeni Bali United

04-05-2019 20:01
Piala Indonesia: Persija Tanpa 8 Pemain Ladeni Bali United
Ivan Kolev © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta tak bisa menurunkan komposisi terbaiknya ketika menjamu Bali United pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5). Pasalnya, ada delapan pemain yang harus absen di laga tersebut.

Lima di antaranya absen lantaran tidak didaftarkan yaitu Rohit Chand, Steven Paulle, Silvio Escobar, Rishadi Fauzi, dan Yogi Rahadian. Sementara sisanya karena alasan yang berbeda-beda yakni Dany saputra (cedera), Shahar Ginanjar (Izin), dan Marko Simic (Jalani proses hukum).

Dengan sisa pemain yang ada, tentu akan sulit bagi tim ibu kota untuk mengalahkan Bali United. Namun meski begitu, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev tetap optimistis dengan kemampuan yang dimiliki pasukannya.

"Saya tetap percaya pemain kita bisa kasih yang terbaik untuk pertandingan," ujar Kolev.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ingin Menang

Sementara itu, pertandingan melawan Bali United akan jadi pembuktian Kolev kepada suporter Persija, The Jakmania yang menuntut timnya untuk segera bangkit dari keterpurukan. Sebagaimana diketahui dalam lima laga terakhir, tim berjuluk Macan Kemayoran itu selalu kalah.

"Kita juga mau menang. Untuk suporter kita berterima kasih karena mereka selalu mendukung kita," tutur pelatih asal Bulgaria ini.

"Besok saya berharap mereka jadi pemain ke-12 yang mendukung kami," imbuh Kolev.

Sebelumnya pada leg pertama yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4), Ismed Sofyan dan kawan-kawan kalah dengan skor 1-2. Oleh sebab itu pada leg kedua, Persija harus menang minimal 1-0 agar bisa lolos ke babak berikutnya.