FOLLOW US:


Piala Kemerdekaan Janjikan Perangkat Pertandingan Bersih dan Terbaik

09-07-2015 22:45
Piala Kemerdekaan Janjikan Perangkat Pertandingan Bersih dan Terbaik
Menpora Imam Nahrawi saat workshop Piala Kemerdekaan 2015 © Kemenpora
Bola.netBola.net - Jajat Sudrajat menegaskan bahwa pada Piala Kemerdekaan, para perangkat pertandingan telah sepakat untuk membuat perbedaan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Untuk diketahui, para perangkat pertandingan baru saja menyelesaikan program penyegaran perangkat pertandingan untuk turnamen Piala Kemerdekaan di Wisma Soegondo Djojopoespito Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (9/7) malam.

"Saya janjikan perbedaan dari pertandingan sebelum-sebelumnya. Kami siap membentengi seluruh perangkat pertandingan dari godaan apapun. Terutama, dari hal-hal yang ada di sekelilingnya. Kami akan sama-sama berjuang dan terbuka. Tidak ada setor-setor juga untuk bisa bertugas," ungkapnya.

"Nantinya, saya bertugas untuk menempatkan petugas-petugas pertandingan. Kami akan selektif wasit-wasit atau perangkat pertandingan yang terbaik," tegas pemiliki lisensi FIFA (1998-2010) dan pernah dua kali bertugas dan satu kali memimpin pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Korea dan Jepang serta kualifikasi Piala Dunia di Jerman tersebut.