FOLLOW US:


Piala Presiden 2019: Bhayangkara FC Sempat Kesulitan Mengalahkan Mitra Kukar

12-03-2019 02:46
Piala Presiden 2019: Bhayangkara FC Sempat Kesulitan Mengalahkan Mitra Kukar
Herman Dzumafo © Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC sukses mengalahkan Mitra Kukar pada babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3), tim berjuluk The Guardian itu menang dengan skor 2-1.

Bhayangkara FC sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat yang dicetak Achmad Faris Ardiansyah pada menit ke-11. Tandukan pemain bernomor punggung 48 itu tak dapat dihalau oleh penjaga gawang Wahyu Tri Nugroho.

Bhayangkara FC baru berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-52 melalui tendangan penalti Andersen Salles. 22 menit berselang, The Guardian akhirnya memastikan kemenangan lewat gol Herman Zumafo Epandi.

"Pertandingan tidak gampang, karena kita langsung ketemu satu gol (kebobolan lebih dulu), kita banyak peluang tidak masuk bola ke gawang lawan," ujar pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera usai laga.

"Akhirnya kita bisa menang, aku pikir hasil ini positif bagi kita, dan masih ada peluang untuk lolos," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Hampir Lolos

Sementara itu, Bhayangkara FC berpeluang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden edisi keempat ini. Saat ini, Indra Kahfi dan kawan-kawan menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan torehan enam poin.

Poin Bhayangkara FC sama seperti Bali United yang berada di puncak. Namun, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu unggul selisih gol.

Kedua kesebelasan pun akan berhadapan pada pertandingan terakhir Grup B. Adapun duel tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (14/3).

2 dari 2

Video Menarik

Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.