FOLLOW US:


Piala Wali Kota Solo Mundur, Ini Sikap Arema FC

15-06-2021 18:12

 | Serafin Unus Pasi

Piala Wali Kota Solo Mundur, Ini Sikap Arema FC
Piala Wali Kota Solo eksklusif di Indosiar dan Vidio.com. © vidio

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara soal mundurnya gelaran Piala Wali Kota Solo. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku tak mempermasalahkan mundurnya jadwal turnamen pra musim 2021 tersebut.

"Arema FC, secara prinsip, mendukung langkah Panpel dan menghormati keputusan pihak kepolisian," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, yang didapat redaksi Bola.net, Selasa (15/06).

Kendati jadwal pelaksanaan Piala Wali Kota Solo mundur, menurut Sudarmaji, Arema tak akan menarik diri sebagai peserta turnamen tersebut. Pria berusia 46 tahun ini memastikan bahwa Arema tetap bersemangat mengikuti Piala Wali Kota Solo.

"Secara prinsip Arema FC siap menyukseskan dan mengikuti Piala Walikota Solo," papar Sudarmaji.

Sebelumnya, Panpel Piala Walikota Solo memutuskan untuk mengatur ulang jadwal penyelenggaraan turnamen tersebut. Keputusan ini dibeber dalam acara manager meeting, yang digelar pada Selasa (15/06).

Semula, ajang ini direncanakan bakal dihelat pada 20-26 Juni. Namun, belakangan, turnamen Piala Wali Kota Solo direncanakan digelar pada 27 Juni - 3 Juli 2021. Penjadwalan ulang ini tak lepas dari kembali tingginya angka kasus Covid-19 di Jawa Tengah.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Atur Program

Lebih lanjut, Sudarmaji mengisyaratkan bahwa Arema terdampak dengan pemunduran jadwal turnamen Piala Wali Kota Solo. Arema harus menyusun lagi program persiapan untuk berlaga di ajang ini.

"Langkah Arema FC ke depan tentu mencoba untuk kembali menyusun ulang program latihan berkaitan dengan mundurnya jadwal Piala Walikota Solo," pungkas Sudarmaji.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)