FOLLOW US:


Playmaker Persija Penasaran Main di SUGBK

05-12-2018 23:03
Playmaker Persija Penasaran Main di SUGBK
Stadion Utama Gelora Bung Karno © PSSI

Bola.net - Playmaker Persija Jakarta, Renan Silva tengah berbahagia. Pasalnya, pemain asal Brasil ini berkesempatan untuk mencicipi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, untuk pertama kalinya di musim ini.

Persija akan menjamu Mitra Kukar di SUGBK. Partai pamungkas Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak itu bakal digelar pada 9 Desember 2018

Kala Persija berhadapan dengan Persela Lamongan di SUGBK beberapa waktu lalu, Renan urung memperkuat timnya. Sebab, pemain berkaki kidal ini sedang menjalani akumulasi kartu.

"Ini laga penting buat kami (lawan Mitra Kukar), ini laga terakhir. Kami menunggu laga ini. Ini akan jadi kesempatan pertama kali saya main di SUGBK. Saya sangat bahagia," ujar Renan usai latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/12).

Kendati demikian, Renan menilai laga melawan Mitra Kukar tidak akan mudah bagi timnya. Terlebih, tim lawan sedang butuh poin untuk lolos dari zona degradasi.

"Mungkin laga nanti akan berat, tidak mudah. Sama seperti lawan PS Tira. Banyak orang bilang kami akan menang, tapi hasilnya seri. Tapi kami bersiap untuk laga ini, kami berharap akan menang. Tapi tidak akan mudah karena Mitra Kukar tim bagus," tutur Renan.

"Ditambah mereka memiliki pemain bagus seperti striker mereka. Tapi Persija bermain di kandang dan Jakmania akan penuhi SUGBK. Kami ingin menang untuk Jakmania," tambahnya.

Kans Persija untuk menjuarai Liga 1 musim ini memang terbuka lebar. Saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu berada di puncak klasemen, dengan unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar.

"Saya berharap kami dapat menang dan menjadi juara, karena suporter telah menunggu lama untuk jadi juara. Dan kami dapat membuat sejarah sekarang," imbuhnya.