FOLLOW US:


PPKM Diperpanjang, Persebaya Pastikan Tetap Gelar Latihan

22-07-2021 22:09
PPKM Diperpanjang, Persebaya Pastikan Tetap Gelar Latihan
Suasana latihan Persebaya Surabaya © Dok. Persebaya Surabaya

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak mengubah program latihan meskipun PPKM Darurat diperpanjang. Klub berjuluk Green Force tersebut akan tetap menggelar latihan rutin.

Hal itu ditegaskan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Salah satu pertimbangannya karena kick off Liga 1 2021 kemungkinan masih sesuai rencana.

Namun, Aji mengatakan bahwa program yang akan terus berjalan masih sebatas latihan. Untuk agenda lainnya dia akan melihat perkembangan pandemi Covid-19.

"Kami bikin uji coba untuk saat ini kan nggak gampang, kami lihat dulu PPKM setelah selesai nanti, tapi yang jelas kami tetap menggelar latihan," katanya, Kamis (22/07/2021).

"Karena sampai saat ini kompetisi belum berubah, kemungkinan masih berjalan tanggal 20 Agustus," lanjut Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Dapat Izin Manajemen

Aji menegaskan bahwa pihaknya sudah mendapat lampu hijau dari manajemen. Karena dia sudah berkoordinasi dengan manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

"Saya juga sampaikan ke pak manajer, dan beliau juga mengizinkan untuk kami terus latihan," tegas juru taktik asal Malang itu.

Sementara itu, selama masa PPKM menu latihan Persebaya tetap tidak jauh dari taktik dan maintenance fisik prmain

"Latihan hari ini tadi hanya ada dua materi latihan, pemanasan terus game possession terus akhirnya tadi kami game dua pertiga lapangan," pungkas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)