FOLLOW US:


Prediksi Borneo FC vs PSS Sleman 4 Agustus 2019

04-08-2019 08:56

 | Gia Yuda Pradana

Prediksi Borneo FC vs PSS Sleman 4 Agustus 2019
Borneo FC vs PSS Sleman © Bola.net

Bola.net - Borneo FC akan menjamu PSS Sleman di Stadion Segiri pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Minggu (04/8). Tim yang menang dalam duel di Samarinda ini bisa melesat ke lima besar.

Borneo FC saat ini menempati peringkat 8 dengan perolehan 15 poin dari 9 pertandingan (M4 S3 K2). PSS Sleman berada di posisi 6 dengan 16 poin dari 11 laga (M4 S4 K3).

Tambahan tiga poin dari laga ini bisa membawa Borneo FC maupun PSS Sleman menggeser Persebaya Surabaya, yang memiliki 17 poin di posisi 5.

PSS memang berstatus tim promosi. Namun, Borneo FC tak mau meremehkan lawan.

1 dari 3

Modal Bagus Borneo FC

Borneo FC tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di Shopee Liga 1 2019. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Faktor kandang juga membuat Borneo FC lebih diunggulkan. Meski punya modal bagus untuk meladeni PSS, Borneo FC tetap waspada.

"Kami sudah memelajari bagaimana cara bermain PSS sejauh ini. Mereka tidak bisa kami anggap remeh karena itu bakal berbahaya untuk kami, spalagi kami sudah dalam tren yang bagus," tutur asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.

2 dari 3

Kepercayaan Diri PSS Sleman

PSS Sleman menaklukkan tim kuat Madura United di laga sebelumnya. Kemenangan itu pasti mendongkrak kepercayaan diri pasukan Seto Nurdiyantoro jelang lawatan ke Samarinda.

Namun, Seto mengingatkan anak-anak asuhnya supaya tidak terbuai dengan kemenangan di Pamekasan.

"Kami sebenarnya belum konsisten. Terlebih dalam dua laga kandang terakhir yang belum maksimal. Borneo FC juga bukan tim sembarangan. Yang jelas, tiga poin di Pamekasan kemarin bukan menjadi patokan kami," tegas Seto.

3 dari 3

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Agrawinata (kiper); Diego Michiels, Abdul Rahman, Fathul Rahman, Nurdiansyah (belakang); Ambrizal Umanailo, Asri Akbar, Renan Silva, Terens Puhiri (tengah); Lerby Eliandry, Rifal Lastori (depan).

Pelatih: Mario Gomez.

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron, Derry Rachman (belakang); Dave Mustaine, Guilherme Felipe de Castro, Brian Ferreira, Irkham Zahrul Mila (tengah); Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro.

Prediksi: Borneo FC 50-50 PSS Sleman.