FOLLOW US:


Preview Pusamania Borneo FC vs PS TNI 18 November 2015

17-11-2015 23:07
Preview Pusamania Borneo FC vs PS TNI 18 November 2015
pusamania vs ps tni © Bolanet
Bola.netBola.net - Sebuah pernyataan menarik terlontar dari Iwan Setiawan, pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), jelang laga kontra PS TNI di lanjutan Piala Jenderal Sudirman (18/11) petang di Stadion Delta, Sidoarjo.

Iwan menyebut bahwa PS TNI bukan klub yang akan merepotkan langkah mereka di Piala Jenderal Sudirman. Ketimbang terlalu jauh memikirkan perihal taktik dan gaya bermain sang lawan, ia lebih memilih untuk tetap fokus pada timnya sendiri.

"Kami tidak terlalu memperdulikan PS TNI, kami lebih peduli dengan taktik tim kami. Karena buat kami PS TNI bukan apa-apa, bukan sandungan. Sepanjang kami fokus, sepanjang kami konsentrasi," ujar Iwan.

Tak cukup sampai di situ, Iwan juga turut mengomentari penampilan kapten PS TNI, Legimin Raharjo. Pemain yang tampil gemilang pada saat PS TNI mengalahkan Surabaya United (15/11). Kala itu, Legimin mencetak satu gol yang membantu PS TNI menang dengan skor 2-1.

"Legimin pemain tua, guys. Dia tidak dipakai di Super League akhirnya dia turun kasta. Baru sekarang dia bisa menonjol," urai Iwan.

Hal tersebut tentu akan menjadi pemanas laga ini. PS TNI dipastikan akan bermain habis-habisan untuk membuktikan bahwa apa yang disebut oleh Iwan tersebut tidak benar, pun begitu dengan Legimin Raharjo.

Misi pembuktian tak hanya di usung oleh tim PS TNI. Misi yang sama juga ada pada pundak Iwan Setiawan. Ia mesti membuktikan semua yang telah ia ucapkan sebelum laga ini. Caranya, Iwan harus bekerja keras memeras otak untuk memikirkan strategi apa yang tepat untuk meredam permainan lawan.

So, mampukah Iwan memberi bukti pada laga ini? Simak prediksi kami selengkapnya pada tayangan selanjutnya.

1 dari 3

Prakiraan Susunan Pemain

Prakiraan Susunan Pemain
Susunan Pemain

Pusamania Borneo FC: Galih Sudaryono; Zulvin Zamrun, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Diego Michiels; Ponaryo Astaman, Srdan Lopicic, Sandy Suta, Arpani, Herman Dzumafo, Terens Puhiri.
Pelatih: Iwan Setiawan

PS TNI: Dhika Bayangkara, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Hardiantono, Legimin Raharjo (c), Asrul Reza, Guntur Triaji, Ahmad Noviandani, Suhandi, Tambun Naibaho.
Pelatih: Suharto AD
2 dari 3

Statistik Pertandingan

Statistik Pertandingan
Statistik Pertandingan

Head to Head:
Kedua tim belum pernah bertemu

5 pertandingan terakhir Pusamania Borneo FC:
  • 31/08/15 Persipasi bandung raya 0 – 2 Pusamania Borneo FC
  • 04/09/15 Gresik United 1 – 3 Pusamania Borneo FC
  • 08/09/15 PSM 0 – 0 Pusamania Borneo FC
  • 20/09/15 Pusamania Borneo FC 3 – 2 Persib Bandung
  • 26/09/15 Persib Bandung 2 – 1 Pusamania Borneo FC
Pertandingan Terakhir PS TNI
  • 15/11/2015 Surabaya United 1 - 2 PS TNI
3 dari 3

Prediksi Skor

Prediksi Skor
Prediksi Skor

Pernyataan-pernyataan keras yang dilontarkan oleh Iwan Setiawan bisa menjadi bumerang tersendiri pada laga ini. Para penggawa PS TNI dipastikan akan bermain dengan semangat berlipat untuk membuktikan bahwa mereka bukan tim seperti yang dikatakan oleh Iwan.

Namun, jika hanya bermodal semangat saja rasanya tidak cukup. Mereka mesti menjaga fokus dan tetap dalam strategi yang di instruksikan oleh pelatih Suharto AD. Asalkan mampu bermain disiplin dan memperbaiki beberapa kesalahan yang mereka lakukan pada laga kontra Surabaya United, PS TNI bisa keluar sebagai pemenang laga ini.

Skor 2-1 untuk kemenangan PS TNI kami perkirakan akan menjadi hasl akhir pertandingan ini.