FOLLOW US:


Pro Duta Ingin Persebaya Dicoret Dari ISL Musim Depan

21-12-2013 15:32
Pro Duta Ingin Persebaya Dicoret Dari ISL Musim Depan
Pro Duta FC
Bola.netBola.net - Pro Duta FC masih merasakan kekecewaan yang mendalam usai dipastikan tidak tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014.

Pasalnya, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tidak meloloskan Kuda Pegasus - julukan Pro Duta, dalam proses verifikasi. Agar tidak berlangsung lama, kekecewaan tersebut coba ditumpahkan Pro Duta dengan menantang Persebaya Surabaya.

CEO Pro Duta FC, Wahyu Wahab Usman mengatakan tidak main-main dalam mengungkapkan rencana tersebut. Sebab ada konsekuensi yang harus ditanggung Bajul Ijo - julukan Persebaya, jika kalah dari Pro Duta FC. Yakni Bajul Ijo harus dicoret dari keikutsertaan di pentas ISL musim mendatang.

"Kami sudah capek membahas soal banding verifikasi. Sebab, tetap saya tidak akan diterima PSSI. Karena itu, lebih baik kami tantang Persebaya bertanding," kata Wahyu Wahab Usman.

"Jika Persebaya kalah, resikonya tidak boleh tampil di ISL. Sedangkan jika menang, Persebaya tetap menjadi peserta ISL. Kalau kami (Pro Duta) menang atau kalah, tidak minta apa-apa. Termasuk, tidak minta tukar posisi dengan Persebaya masuk menjadi peserta ISL musim depan," tegasnya.