FOLLOW US:


Program Latihan Otavio Dutra Makin Intensif

16-05-2018 04:04
Program Latihan Otavio Dutra Makin Intensif
Otavio Dutra © Mustopa

Bola.net - Kabar gembira datang dari Otavio Dutra, bek asing Persebaya Surabaya itu sudah kembali gabung latihan setelah hampir lima pekan absen. Dutra berangsur-angsur pulih dari cedera lutut yang dideritanya.

Bek asal Brasil itu sudah tampak dalam latihan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo. Meskipun ia masih belum bisa latihan normal karena masih merasakan sakit.

"Dutra masih latihan sendiri, karena dia katanya masih sedikit terasa, mulai dengan bola, mulai latihan lebih intensif," ungkap pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Namun kondisi itu adalah sebuah kemajuan bagi mantan pemain Bhayangkara FC tersebut. Sebab ia harus absen dalam beberapa laga penting yang dihadapi "Green Force" selama lima pekan terakhir.

Sedangkan menurut fisioterapis Persebaya, Muhammad Noor Marsaadi, Dutra hanya butuh pemulihan trauma. Sebab kalau kondisi cederanya sebenarnya sudah tidak ada masalah yang serius.

"Untuk cedera lutut memang butuh waktu yang lama, tapi kami mencoba membantu Dutra untuk dapat cepat kembali ke lapangan," tegasnya.