FOLLOW US:


PS TNI Siap Tunjukan Taring di Grup D

03-12-2015 19:16

 | Manahati Lestusen

PS TNI Siap Tunjukan Taring di Grup D
ps tni © Antok
Bola.netBola.net - Asisten manajer PS TNI, Amin merasa puas dengan hasil drawing babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pasalnya, Manahati Lestusen dkk bisa bermain di Solo dan satu grup dengan Persija Jakarta, Semen Padang dan Mitra Kukar.

"Saya sangat puas berada di grup ini dan bisa bermain di solo. Mudah-mudahan kita bisa mengatasi lawan-lawan kita nanti," ujar Amin kepada wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Kamis (3/12).

"Kita baru ikut turnamen, tapi kita sudah bisa membuktikan. Di Surabaya saja kita berani, apalagi di Solo," tambahnya.

Meski menilai Grup D relatif ringan, namun bagi Amin semua tim memiliki kekuatan yang merata. "Semua tim yang ada di babak delapan besar ini sama kekuatannya. Saya anggap kekuatannya merata," ujarnya.

Lantas siapa tim yang paling diwaspadai di Grup D? Amin menilai Persija Jakarta akan menjadi lawan terkuat. Pasalnya, Persija memiliki sejarah rivalitas dengan Medan di mana saat ini PS. TNI banyak dihuni para pemain yang memperkuat PSMS Medan.

"Persija yang harus diwaspadai, karena menjadi musuh bubuyutan Medan. Pemain Persija juga berkualitas semua, tapi bukan berarti tim lain tidak kuat, semua sama. Tapi karena sejarah saja, Medan-Jakarta musuh berat," tutupnya.