FOLLOW US:


PSBS Biak Tunjuk Jailani Sebagai Pelatih Musim Depan

18-12-2012 12:57
PSBS Biak Tunjuk Jailani Sebagai Pelatih Musim Depan

Bola.net - PSBS Biak resmi menunjuk Jailani sebagai pelatih guna mengarungi kompetisi Divisi Utama PT. LI musim depan. Menurut Ketua Harian PSBS, Biak Nehemia Wospakrik, dipilihnya Jailani ini tak lepas dari kapabilitas yang dimiliki pelatih berlisensi AFC ini.

"Selasa pagi coach Jailani sudah tiba di Biak, ya pengalaman dan kemampuannya sudah sangat memahami karakter bermain anak-anak Biak, karena itu manajemen menetapkan menjadi pelatih kepala," ungkap Nehemia Wospakrik menanggapi kesiapan tim PSBS menghadapi divisi utama musim depan.

Nehemia berharap, kehadiran kembali coach Jailani dalam skuad PSBS Biak dapat memberikan angin segar. Pengalaman serta kemampuan Jailani menjadi modal berharga PSBS untuk berprestasi di musim depan.

Selain menetapkan Jailani, manajemen PSBS Biak juga menunjuk Luchas Rumere sebagai Manajer, Lambert Yerangga sebagai Asisten pelatih dan Renold Rumaropen menjadi pelatih gawang.

Menyinggung pemanggilan pemain baru untuk PSBS Biak, menurut Nehemia, sampai sekarang pihak manajemen belum melakukan kontrak pemain baru karena masih mempertahankan 90 persen pemain lama yang bermain di kompetisi divisi utama musim lalu.

"Sebagian besar pemain lama akan dipertahankan manajemen PSBS Biak, ya keputusan ini harus dilakukan pengurus guna menjadikan tim PSBS yang kuat dan disegani lawan pada`kompetisi divisi utama tahun 2013," harap Ketua Harian PSBS Biak Nehemia Wospakrik. (ant/mac)