FOLLOW US:


PSIS Akan Mempertahankan Tiga Legiun Asingnya

26-12-2019 18:21

 | Dimas Ardi Prasetya

PSIS Akan Mempertahankan Tiga Legiun Asingnya
Wallace Costa merayakan golnya ke Gawang Persela Lamongan pada pertandingan pekan ketujuh Shopee Liga 1, Sabtu (6/7) © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang akan mempertahankan tiga pemain asingnya menyambut kompetisi Liga 1 musim depan. Tiga pemain yang dimaksud adalah Jonathan Cantillana, Wallace Costa Alves dan Bruno Silva.

Hal itu diungkapkan CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya. Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut mengatakan bahwa ketiganya tetap masuk proyeksi tim musim depan.

"Jonathan (Cantillana), Bruno (Silva) sama Wallace Costa akan kita perpanjang," kata Yoyok Sukawi kepada Bola.net, Kamis (26/12/2019).

Artinya, hanya satu pemain asing yang tidak diperpanjang oleh tim Kota Lumpia, yakni Claudir Marini. Bomber asal Brasil tersebut terpaksa dilepas karena cedera.

"Kita lepas cuma Claudir Marini karena dia cedera. Kompetisi kan bulan Maret, enggak bisa tunggu lagi, makanya tidak kita perpanjang," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Membidik Dua Posisi

Dan untuk pengganti Marini, PSIS mengincar dua posisi, yakni striker dan playmaker. Menurut Yoyok, pihaknya akan memilih yang terbaik dari dua posisi tersebut.

"Kita ada dua opsi, kita cari posisi striker, atau posisi playmaker. Dua posisi itu yang kita cari," Yoyok menambahkan.

"Nanti dapatnya yang paling bagus yang mana akan kita kontrak," tegas anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)