FOLLOW US:


PSIS Belum Ambil Langkah Apapun Sikapi Hasil Manager Meeting

15-10-2020 23:25

 | Dimas Ardi Prasetya

PSIS Belum Ambil Langkah Apapun Sikapi Hasil Manager Meeting
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang belum mengambil langkah apapun menyikapi hasil manager meeting dengan PT. Liga Indonesia Baru. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu tetap menunggu dan melihat perkembangan.

Manager meeting yang berlangsung di Yogyakarta hanya menghasilkan kesepakatan Shopee Liga 1 2020 akan dilanjutkan. Tetapi, izin dari kepolisian belum didapatkan oleh PSSI.

Menurut CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, pihaknya tetap pada keputusan awal yakni memilih wait and see. Manajemen baru akan bergerak sampai ada kejelasan dari federasi.

"Kami menunggu kabar dan kepastian dari PSSI, sembari menunggu kami beri pemain dan pelatih waktu untuk libur," katanya kepada Bola.net, Kamis (15/10/2020).

PSIS memang menghentikan seluruh aktivitas tim setelah induk sepak bola Indonesia menunda kembali kompetisi. Bahkan, hampir sebagian besar pemain dan tim pelatih memilih pulang kampung.

Kendati aktivitas tim dihentikan total, manajemen PSIS tetap melaporkan perkembangan terkait kompetisi kepada pemain dan tim pelatih. Utamanya terkait hasil manager meeting dengan LIB kemarin.

"Kami terbuka terhadap pelatih dan pemain," imbuh pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Masalah Perizinan

Namun, terkait masalah izin yang menjadi penghalang digelarnya Shopee Liga 1 2020, Yoyok tidak mau berspekulasi. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada federasi dan pihak berwenang.

"Tanya ke PSSI dan kepolisian aja terkait itu," tegas pria yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)