FOLLOW US:


PSIS Bertekad Redam Keperkasaan PSM

25-03-2018 06:45
PSIS Bertekad Redam Keperkasaan PSM
Hari Nur Yulianto merayakan gol untuk PSIS Semarang © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - PSIS Semarang bertandang ke markas PSM Makassar pada laga pekan pertama Liga 1 2018. Ini juga menjadi laga debut bagi Laskar Mahesa Jenar setelah berhasil promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia usai menjadi juara ketiga Liga 2 musim lalu.

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Dwi Setiawan menilai laga ini cukup berat bagi timnya dengan status sebagai tamu di kandang Juku Eja. Tetapi ia akan berusaha meredam keperkasaan Dzulkifli Syukur dan kolega agar bisa membawa pulang poin.

"Mungkin untuk persiapan menghadapi PSM Makassar, kita semaksimal mungkin kita berusaha mempersulit lawan supaya dalam pertandingan itu kita bisa mencuri poin," ungkap Setiawan dalam sesi jumpa pers.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapten Tim PSIS Semarang, Haudi Abdillah, menurutnya semua permulaan selalu tidak mudah. Apalagi selama persiapan mereka tidak didampingi pelatih kepala setelah dipecatnya Subangkit.

Namun demikian, Haudi tetap yakin bisa mendapatkan poin di Makassar, walaupun tim yang dihadapi yakni PSM Makassar bukan tim sembarangan yang punya materi pemain berkualitas. Terpenting haru bermain dengan sungguh-sungguh.

"Sebagai pemain profesional besok kita akan menghadapi PSM Makassar dengan semaksimal mungkin, untuk meraih kemenangan. Kita tidak bisa bersantai di sini, kuncinya kita harus fokus dan kerja keras," pungkasnya.