FOLLOW US:


PSIS Lakoni Jadwal Padat, Banur: Saya Bukan Pelatih Kemarin Sore

14-09-2019 20:56

 | Serafin Unus Pasi

PSIS Lakoni Jadwal Padat, Banur: Saya Bukan Pelatih Kemarin Sore
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah © PSIS Semarang Official

Bola.net - Target mencuri poin diusung PSIS Semarang dalam lawatannya ke kandang Persija Jakarta pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9) besok. Kendati, tim berjuluk Mahesa Jenar itu tengah dihadapkan dengan jadwal padat.

Sebelum melakoni laga tandang ke markas Persija, dua partai away telah dijalani PSIS. Pertama ke kandang Arema FC (31/8), kemudian ke markas PSM Makassar (11/9).

Namun meski timnya dalam kondisi kelelahan, pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah menegaskan bila hal itu bukanlah alasan untuk tampil melempem. Sebab, semua kontestan Liga 1 juga mengalami hal yang serupa.

"Ini biasa terjadi di dalam sebuah tim yang kompetisinya panjang seperti ini. Dan saya pelatih kan bukan pelatih kemarin sore, sering menghadapi seperti ini," ujar Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot, Sabtu (14/9).

"Jadi tidak ada alasan besok untuk tidak mencuri poin. Apapun kondisinya, kita harus berusaha, hasil nanti, usaha untuk mencari poin ada. Mudah-mudahan tiga poin," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters