FOLLOW US:


PSIS Seleksi Dua Penjaga Gawang

07-01-2018 05:13
PSIS Seleksi Dua Penjaga Gawang
Pelatih PSIS Semarang, Subangkit. © Twitter/DaniKristianW

Bola.net - PSIS Semarang belum berhenti melakukan perburuan pemain untuk kompetisi musim 2018, terutama di posisi penjaga gawang. Bahkan saat ini klub kebanggaan Kota Lumpia tersebut tengah menyeleksi dua kiper sekaligus.

Dua penjaga gawang yang dimaksud adalah Muhammad Ridwan yang sebelumnya bermain di Semen Padang serta mantan kiper Persela, Ferdiansyah. Beberapa waktu lalu tim pelatih telah memulangkan eks penjaga gawang Persegres, Aji Saka.

"Penjaga gawang seleksi tadi ada Muhammad Ridwan dan Ferdiansyah. Tapi Ferdiansyah baru datang, jadi belum kita coba," ungkap Pelatih PSIS, Subangkit kepada Bola.net.

Dikatakan Subangkit, dari kedua pemain tersebut kemungkinan akan dipilih satu orang atau kedua-duanya. Namun ia masih akan melihat kemampuan mereka lebih jauh sebelum menentukan apakah layak direkrut atau tidak.

"Kita bisa ambil satu atau dua-duanya, tapi harus kita lihat dulu kemampuannya seperti apa," imbuh pelatih asal Pasuruan itu.

Untuk posisi lainnya yang masih kekurangan adalah di lini serang, namun ia mengakui masih kesulitan mencari striker lokal yang dinilai layak menjadi bagian dari PSIS. Sehingga pihaknya tak mau terburu-buru. (top/dzi)