PSIS Semarang 0-2 Arema FC, Sergio Alexandre: Pekerjaan Belum Selesai

Serafin Unus Pasi | 7 Juli 2022 22:28
Sergio Alexandre (c) Official PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang harus mengakui kehebatan Arema FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022. Laskar Mahesa Jenar takluk dengan skor 0-2 di Stadion Jatidiri, Kamis (07/07/2022).

Dua pemain Arema FC yang menjadi mimpi buruk bagi PSIS Semarang adalah Abel Camara dan Gian Zola Nasrullah. Keduanya mencetak gol dalam 15 menit akhir babak kedua.

Meski kalah, pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre ogah menyerah. Sebab, kesempatan masih terbuka di putaran kedua meskipun harus bertandang ke markas Arema FC.

"Kami kehilangan satu pijakan. Tapi pekerjaan belum selesai," kata Sergio Alexandre dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

"Jadi, percayalah bahwa kami pergi ke sana, ke Malang untuk melakukan sesuatu yang berbeda," imbuh juru taktik asal Brasil tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Belum Beruntung

Sergio juga menyebut timnya belum beruntung. Karena ada sejumlah peluang yang didapatkan timnya, tapi gagal dimaksimalkan menjadi gol ke gawang Arema FC

"Babak pertama kami kehilangan tiga peluang luar biasa untuk mencetak gol, dua dari Fortes dan satu dari Marukawa," imbuhnya.

"Saya pikir kami tidak beruntung untuk mencetak gol pada momen ini," lanjut mantan juru taktik Persiraja Banda Aceh tersebut.

2 dari 2 halaman

Siap Curi Kemenangan

Sementara itu, winger PSIS Semarang, Andreas Ado menegaskan bahwa timnya tidak belum menyerah untuk merebut tiket ke final. Dia akan bekerja keras di markas Arema.

"Kami sudah berjuang sekuat tenaga, tapi inilah sepak bola," jelas pemain kelahiran Jakarta, 15 Maret 1997.

"Tapi kami tidak berhenti di sini, siap mencuri kemenangan di kandang Arema," tandas jebolan SKO Ragunan itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR